20.5.09

(1) Comments

Awal dari Komunitas Honda C 70

KombekC70

Berawal dari kumpul-kumpul setiap malam di Kantor RW. 09 Blok 3 Rawalumbu, Bekasi, maka terbentuklah sebuah komunitas pemakai honda c 70 yang diberi nama "KOMBEKC70" (Komunitas Bekasi C 70).

Mula-mula hanya 2 orang yang mempunyai Honda C 70 dan setiap hari kalau kumpul di Kantor RW. selalu dibawa hal ini menimbulkan rasa ingin memiliki juga.

Sekarang ada 7 orang dengan jumlah 8 motor Honda C 70 adalah sebagai berikut : Pak Priyo ( 1 motor), Pak Ibnu Sena ( 1 motor), Pak Pur (1 motor), Mas Widodo (1 motor), Pak Budi ( 1 motor), Pak Tatit ( 2 motor) dan satu lagi ketinggalan Pak Bambang (1 motor).

Untuk sementara ini yang nongol di sini foto motornya Pak Tatit, sedang yang lainnya menyusul.










1 Response to "Awal dari Komunitas Honda C 70"
Anonim said :
Kamis, Juli 02, 2009
aslm......salam kenal aku yadi pencinta honda 70 juga...lokasi aku di lubuklinggau sumsel...tapi aku gak aga club neh......aku salut ama anak kombec 70...tetap jaya aja.....aku numpang ambil no hp mas widodo nehhh....

Posting Komentar