Antara Karawang - Bekasi

KombekC70

Kami, Kombekc-70, diajak Pak Tohir dari CABE ke Karawang karena ada acara ulang tahun dari Motor Honda Classic Karawang (MOHACK CB) pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2009.

Karena ada kesibukan dari masing-masing anggota Kombekc-70, maka kami sepakat berangkat pada tanggal 2 Agustus 2009. Kami berangkat dari Perumnas Bumi Bekasi Baru Blok III, Rawalumbu, Bekasi sekitar jam 9.30 dengan jumlah 9 orang, 5 orang dari Perumnas Bumi Bekasi Baru dan 4 orang dari Perumnas I Bekasi.

Pada hari itu udara sangat cerah, perjalan sangat lancar dan menyenangkan. Jalan yang kami lalui dari Bekasi sampai Jababeka pun sangat mulus dan sudah dibeton, selepas dari Jababeka jalan mulai berbatu bergelombang dan berdebu, hal ini sangat melelahkan karena motor Honda C 70 kami adalah motor tua. Tetapi kepenatan kami dapat terhibur dengan pemandangan yang sangat indah disisi kiri jalan sepanjang kali malang tersebut.

Jam 11.15 kami telah di kota Karawang, lewat pemancingan Mang Ajo sampai fly over kami lewat bawah belok kanan. Tempat yang kami tuju menurut informasi adalah stadion. Kami sempat bingung putar-putar tanya sana-tanya sini akhirnya ketemu seorang anggota c-70 anak Karawang, kami dipandu ke tempat acara.

Sampai di tempat acara keadaan sudah sepi, tinggal para panitya dari MOHACK CB, sedang para peserta sudah banyak yang sudah pulang, kami memperkenalkan diri kepada MOHACK CB, kemudian istirahat sejenak untuk melepaskan lelah. Wah informasinya nggak jelas sich.

Setelah beberapa saat kami pamitan pulang, sebelum pulang kami diberi piagam dan foto bersama. Melihat jalan yang jelek sewaktu berangkat, kami memutuskan pulang lewat jalan raya Karawang - Bekasi, satu teman kami melanjutkan perjalanan ke Brebes, sedang kami berdelapan kembali ke Bekasi.

Setelah makan siang kami melanjutkan perjalan, dari Karawang sampai Cikarang perjalan lancar tanpa ada kendala apapun di motor kami, hanya jalan agak macet ada pembukaan Ramayana dept store di Cikarang, selepas Cikarang motor pak Priyo mogok. Maka Mekanik dadakan pun sibuk memperbaiki dari CDI-nya, aki sampai spoel di periksa. Setelah dibongkar dan dibawa ke bengkel tidak berhasil maka alternatif terakhir adalah di dorong pakai kaki he.... he... hee. Itulah cerita perjalan kita, setiap melakukan perjalanan ada aja yang rusak, kalau semua lancar-lancar aja ngga seru, ngga ada ceritanya.

Dibawah ini foto- foto pada waktu ke Karawang :





Baru sampai di Stadion terus parkir dengan rapi


Beberapa motor panitia dan perserta yang masih ada



Saling menyalahkan, karena informasi nggak jelas he... hee... hee...



Istirahat dulu ahh....ahhh


Waduh sampai ngatuk, kalau menguap ditutup Mas nanti kemasukan lalat




Foto Bareng Panitya MOHACK CB


Mekanik dadakan lagi mbetulin motor Pak Priyo
1 Response to "Antara Karawang - Bekasi"
Unknown said :
Jumat, Februari 28, 2014
Mantap gan ! :D

Posting Komentar